Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Satu Dekade, Bintang K-Pop BTS Rilis Single Baru "Take Two" Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 09 Juni 2023, 07:59 WIB
Rayakan Satu Dekade, Bintang K-Pop BTS Rilis Single Baru "Take Two" Hari Ini
BTS/Net
rmol news logo Dalam rangka merayakan hari jadi ke-10 tahun perjalanan karirnya, superstar Korea Selatan BTS akan merilis lagu baru bertajuk "Take Two" pada Jumat (9/6).

Yonhap melaporkan, single, yang ditetapkan untuk masuk ke platform musik di seluruh dunia pada Jumat pukul 1 siang, disusun oleh Suga dengan partisipasi dari ketua tim RM dan J-Hope.

BigHit Music, agensi band, mendeskripsikan lagu tersebut sebagai perpaduan harmonis dari vokal lembut setiap personilnya, rap, dan suara akustik yang memancarkan suasana hangat.

Menurut agensi, judul "Take Two" diambil untuk menunjukkan babak baru dari perjalanan BTS sejak debutnya pada Juni 2013.

"Itu adalah lagu yang melambangkan perjalanan grup selanjutnya dan janji kepada para penggemarnya yang berdedikasi, yang telah berbagi setiap momen sejauh ini, untuk terus berjalan bersama di masa depan," katanya.

Anggota BTS saat  ini telah mengejar proyek solo, tetapi mereka tetap berkumpul untuk merayakan ulang tahun mereka pada hari ini.

Sebagai kecintaan mereka kepada para penggemar, sejak awal Juni hingga pertengah Juni mendatang, BTS akan mengungkapkan berbagai konten yang disiapkan khusus untuk peringatan 10 tahun mereka, diakhiri dengan grand final yang menampilkan acara offline di Seoul, Korea.

BTS juga meluncurkan kalender untuk FESTA Hari Jadi ke-10 BTS (2023 BTS FESTA). Festa adalah acara tahunan merayakan debut grup pada 13 Juni 2013. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA