Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Libur Sekolah, ABB Film Luncurkan Karya Berjudul Kejar Mimpi Gaspol!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 06 Juni 2023, 14:38 WIB
Sambut Libur Sekolah, ABB Film Luncurkan Karya Berjudul <i>Kejar Mimpi Gaspol!</i>
Aktris pemain film Kejar Mimpi Gaspol!/Ist
rmol news logo Menyambut musim libur sekolah, PT Anak Bangsa Berkreasi (ABB Film) merilis film baru berjudul "Kejar Mimpi Gaspol!". Film bergenre drama itu, bisa disaksikan di bioskokp mulai hari ini, Selasa (6/6).

Mengambil latar di wilayah Bromo, Jawa Timur, film ini diperankan oleh Asri Welas, Michelle Ziudith, Tora Sudiro, Nopek Novian, Arif Alfiansyah, Marwoto Kewer, Arif Didu, Abdur Arsyad, Erik Estrada, serta pemeran pendukung lainnya.

Produser Eksekutif ABB Film, Queenyu Suyipto mengatakan, peluncuran film bertepatan jelang libur sekolah, karena keinginan untuk menghadirkan pilihan masyarakat dalam menonton film di bioskop.

“Kami optimis, film Kejar Mimpi Gaspol! dapat menjadi pilihan tontonan yang sarat dengan nilai-nilai edukasi. Balutan komedinya juga menambah kesegaran film ini," Ujar Queen, sapaan karibnya dalam keterangan tertulis, Selasa (6/6).

Queen berharap emosi penonton dapat teraduk-aduk ketika menonton film ini.

Lanjutnya, film Kejar Mimpi Gaspol! menceritakan usaha seorang Ibu dalam menghadirkan kehidupan yang layak untuk anaknya walau harus mengorbankan cita-citanya.

Profesi sebagai supir jip di Bromo yang umumnya dilakukan oleh kaum adam pun rela dilakoninya. Banyak lika liku kehidupan yang disajikan disertai tampilan gambar yang apik.

"Semoga kemasan drama yang dibalut dengan komedi ini dapat membuat penonton tertawa, menangis serta merenungi perjuangan seorang ibu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA