Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di Kashmir untuk Syuting Film, Shah Rukh Khan Dikerumuni Fans

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 05 Mei 2023, 08:59 WIB
Tiba di Kashmir untuk Syuting Film, Shah Rukh Khan Dikerumuni Fans
Shah Rukh Khan saat tiba di Kashmir dan dikerubungi para fans yang meminta untuk foto bersama/Net
rmol news logo Bintang dunia, Shah Rukh Khan viral di media sosial setelah ia tiba di Kashmir, dengan foto dan video dirinya bersama para fans banyak bermunculan di internet.

Dengan mengenakan jaket kulit hitam dan celana kargo yang serasi, para fans di Kashmir mengunggah foto diri mereka bersama bintang Bollywood itu. Terlihat kegembiraan di wajah mereka karena dapat bertemu dengan sang idola.

Kedatangan Shah Rukh Khan baru-baru ini ke Kashmir di tengah cuaca dingin, dikabarkan oleh ANI News pada Jumat (5/5), untuk melakukan syuting film terbarunya yang berjudul ‘Dunki’.

Dunki merupakan proyek kolaborasi pertama aktor "Chak De India" itu dengan sutradara Rajkumar Hirani dan aktor Taapsee Pannu.

Belum diketahui kapan film terbarunya itu akan dirilis. Tetapi Shah Rukh Khan saat ini sedang kembali  terbang tinggi di atas kesuksesannya berkat film comeback-nya yang berjudul Pathaan.

Disutradarai oleh Siddharth Anand, film tersebut telah dirilis pada bulan Januari lalu dan berhasil mencetak lebih dari 500 crore atau 5 miliar di box office India, yang juga dibintangi oleh selebriti ternama Deepika Padukone dan John Abraham sebagai pemeran utama.

Sementara itu, pada Juni mendatang Shah Rukh Khan dikabarkan juga akan muncul  dalam film thriller berjudul "Jawan" yang diperkirakan akan mulai melakukan promosi film tersebut pada pertengahan Mei mendatang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA