Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diproduseri JK Rowling, Harry Potter Versi Serial Televisi Segera Rilis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 13 April 2023, 16:24 WIB
Diproduseri JK Rowling, Harry Potter Versi Serial Televisi Segera Rilis
Ilustrasi/Net
rmol news logo Film laris Harry Potter yang diangkat dari novel megahit karya penulis JK Rowling akan segera dibuat versi serial televisi dan tayang di HBO Max.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Diumumkan Warner Bros. Discovery pada Rabu (12/4), Rowling bertindak sebagai produser eksekutif dalam serial tersebut.

Pengumuman tersebut menegaskan spekulasi baru-baru ini bahwa pertunjukan berbasis episode di dunia magis Hogwarts sedang dalam pengerjaan.

"Komitmen Max untuk menjaga integritas buku-buku saya penting bagi saya, dan saya menantikan untuk menjadi bagian dari adaptasi baru ini yang akan memberikan tingkat kedalaman dan detail yang hanya bisa diberikan oleh serial televisi berdurasi panjang," kata Rowling dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari AFP, Kamis (13/4).

Warner Bros. Discovery mengatakan cerita dari masing-masing buku akan menjadi "seri selama satu dekade" yang menampilkan pemeran baru. Tidak ada garis waktu yang diberikan untuk kapan acara tersebut akan difilmkan.

Selama konferensi pers, kepala konten Max, Casey Bloys, menolak berkomentar ketika ditanya apakah komentar Rowling tentang kaum transgender akan membuat lebih sulit menemukan aktor untuk serial tersebut.

Rowling telah mendapat kecaman dari warganet sebab dianggap tidak memihak trangender sejak dia secara terbuka mengeluarkan isu pada tahun 2020 dengan frase trans-inklusif "orang yang sedang menstruasi" yang digunakan alih-alih kata "wanita".

"Jelas, kisah 'Harry Potter' sangat afirmatif dan positif dan tentang cinta dan penerimaan diri. Itulah prioritas kami - apa yang ada di layar," kata Bloys seperti dikutip Variety.

"Dia adalah produser eksekutif di acara itu. Wawasannya akan sangat membantu dalam hal itu," tambahnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA